Friday, August 30, 2013

Tips Memilih System Untuk Perusahaan


System yang baik adalah system yang mampu memberikan solusi, dan inilah beberapa point yang harus di perhatikan oleh pengusaha yang akan menggunakan system sebelum anda membelinya.

1. Perusahaan System Jelas Perusahaan System yang jelas, jika anda memilih atau ingin membeli sebuah system kepada orang tertentu, pastikan bahwa perusahaan system tersebut jelas dan benar-benar ada dan memiliki badan usaha (CV) atau badan hukum (PT).
Tujuannya adalah, ketika perusahaan system yang anda gunakan itu tidak memiliki badan hukum atau sejenisnya. Jika kedepannya ada masalah yang mendesak, anda bisa menyelesaikannya secara profesional dan bisa melalui jalur hukum atau lebih bisa dipertanggung jawabkan.

2. Perusahaan memiliki managemen yang jelas. Tanpa meremehkan pekerja Freelance dan menggunakan jasa mereka, menurut kami Perusahaan yang memiliki management yang jelas bisa anda pertimbangkan.

Salah satu alasannya adalah, pekerja Freelance memiliki waktu yang tidak terikat, jam kerja yang kurang termanage juga tidak bisa menjaminnya mudah dihubungi setiap saat. Sisi baik dari perusahaan system yang memiliki management semua hal tersebut bisa anda dapatkan.

3. Perusahaan Memiliki After Sales Support Dengan adanya After Sales Support bagi perusahaan menengah keatas akan sangat berguna untuk meningkatkan kinerja management perusahaan.

4. Memastikan System menjawab kebutuhan Anda Memilih System untuk perusahaan memang tidak semudah mengucapkan kata-kata, anda harus benar-benar jeli untuk memilih. Tidak semua system mahal adalah system yang cocok dengan perusahaan anda, Tidak selalu system yang di buat oleh orang profesional dengan fitur-fitur yang canggih serta tampilan yang begitu bagus mampu memenuhi apa yang perusahaan anda inginkan. System yang paling baik untuk perusahaan anda adalah system yang mampu menjawab dan menjadi solusi perusahaan anda, baik dari sisi financial report maupun dari sisi analisis perusahaan tersebut.

5. Klien Ingin membuktikan seberapa baiknya sebuah system untuk hotel, system untuk villa, system untuk managemen perusahaan anda, atau system accounting yang sedang anda incar. Anda bisa melihat seberapa banyak klien yang sudah perusahaan system itu tangani, seberapa banyak perusahaan yang mempercayakan perusahaannya untuk membantu kinerja financialnya. Jangan lupa untuk memastikan pula, seberapa besar perusahaan yang menjadi klien vendor system tersebut. Hal itu cukup menjadi satu bukti nyata, bahwa system yang akan anda gunakan adalah system yang tepat.

6. Pelayanan Banyak sekali progammer-progammer canggih yang hebat mengeluarkan dan membuat system-system untuk hotel atau system untuk villa dan restoran dengan baik. Namun, apakah anda bisa menjamin system tersebut tidak memiliki kekurangan atau error pada suatu saat nanti ?, anda bisa saja membeli dengan kebanggaan, sekali lagi.. Anda harus memikirkan bagaimana pelayanan yang perusahaan system tersebut berikan.

Nah.. Sekarang anda sudah memiliki pertimbangan bukan untuk memilih persuahaan mana yang akan menjadi partner bisnis anda. Menjalin hubungan baik & bekerja sama dengan profesional sudah menjadi satu kewajiban yang harus ada dalam dunia bisnis. Tahu dari orang berpengalaman jauh lebih baik dari pada mengetahui apa yang menurut anda sendiri itu benar. karena tetap, Pengalaman adalah guru yang paling pandai .

*/probussystem.com

0 comments:

Post a Comment